Kades Pagertoyo Lakukan Pembinaan Kinerja 


SIBERONE.COM - Kepala desa Pagertoyo, Kecamatan Limbangan H Sujarno SE, melakukan pembinaan kinerja untuk jajaran pemerintahan Desa Pagertoyo, Kamis (11/03/21).

 

 

H.Sujarno SE, setelah dikonfirmasi oleh Siberone.com mengatakan, semua perangkat desa baik dari kepala dusun, staf Kaur desa, dan jajaran yang lain, diharapkan masuk tepat waktu.

 

 

 

"Saya berharap dari semua perangkat desa baik itu kepala dusun, staf Kaur dan jajaran yang lain untuk masuk tepat waktu," ujarnya.

 

 

Selanjutnya H Sujarno mengajak semua jajaran pemerintahan desa tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

 

"Saya berharap kepada semua jajaran pemerintah desa sebagai pelayan masyarakat, harus dengan keterbukaan dan transparan dalam melakukan tugasnya masing masing, dan berharap yang perlu diutamakan adalah pelayanan buplik terhadap kepentingan masyarakat," terangnya.

 

 

"Jangan sampai semua jajaran pemerintah desa melakukan yang tidak sesuai aturan aturan dan menyimpang dari prosedural, apalagi di situasi pandemi Covid-19 ini, harus berusaha memberikan pelayanan yang mudah, Seperti pengurusan Surat menyurat, KK, KTP serta Bansos Covid-19" tambahnya.

 

 

Terakhir Kades Pagertoyo berharap dengan adanya himbauan ini seluruh perangkat desa dapat mengimplementasikan semua yang telah di sampaikan.

 

 

"Meski masih didalam suasana pandemi Covid-19, Saya selaku kepala desa berharap semoga kedepannya desa Pagertoyo bisa menjadi lebih baik," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar